Kamis, 27 Desember 2012

Kumpulan Puisi

()> Parasmu puisi Isti kumenatap dibalik kaca jelas kulihat paras teduh mu halus tuturmu... membuat ku tersipu suaramu.. tentramkan jiwa yang sendu turut merindu sekian waktu jika tak saling sapa ternyata, kaupun pendam rasa yang sama senyum hatiku mengembang seketika....

 

 ()> Aku hampa tampamu. Ibarat baut tampa nut. Seperti pulley tampa V-belt. Ku ingin kau selalu ada di sisiku. Sebagai motor penggerak jantungku yang sudah tak bergerak! Kan ku las separuh hatimu dan separuh hatiku,, agar hati kita selalu menyatu, dan gag kan ada yang dapat mematahkannya. Kan ku hapus karat'' derita di setiap sudut hatimu dengan STP-AP...


()> Jika Aku Jatuh Cinta Puisi Rona Fauziah Jika aku jatuh cinta Aku akan tulus mencinta Yang utama bukan harta ataupun tahta Tapi dari akhlak dan hati yang tertata Jika aku jatuh cinta Ku ingin hidupku lebih bermakna Bukan cinta yang penuh dusta dan kebohongan belaka Jika aku jatuh cinta Ku tak ingin melakukan kesalahan yang sama Tapi belajar untuk memperbaiki noda Jika aku jatuh cinta...


()> Takkan pernah ada lagi yang namanya suatu kerinduan yang terpendam... Ketika dirimu telah berada disisiku tuk sejenak.... Namun, sampai kapankah semua ini kan terus berlanjut... Karena, dunia bukanlah suatu kekekalan yang kan membawa kita pada keabadian..... Selain, kasih tuhan yang akan menuntun kita tuk suatu tujuan... yaitu... KEBAHAGIAAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar